Seorang anak perempuan berusia 4 tahun di Philadelphia, AS, kabur dari rumah pada pukul 03.00. Harlan Jenifer, pengemudi bus di Southeastern Pennsylvania Transportation Authority nomor 56 mengatakan, seorang pria menghentikan busnya sekitar pukup 03.00 Jumat pekan lalu di wilayah Tacony. Pria tersebut kemudian mengatakan pada Jenifer bahwa ia telah menemukan seorang anak perempuan yang tengah berputar-putar sendirian di jalanan.

Annabelle Slushie bocah perempuan berusia empat tahun, anak Jaclyn Mager dan Timothy Ridgeway keluyuran di waktu subuh.

Annabelle Slushie bocah perempuan berusia empat tahun, anak Jaclyn Mager dan Timothy Ridgeway keluyuran seorang diri di jalan raya sebelum subuh.

” Benar-benar tak bisa dipercaya. Saat itu pukul 03.00, ” kata Harlan Jenifer. Anak perempuan itu kemudian masuk ke dalam bus ketika Jenifer mengontak polisi. Kejadian ini sangat lucu dan saya mengkhawatirkan dia.

Dia berada di tangan yang tepat, ujar Jenifer. Sedangkan pasangan suami istri, Jaclyn Mager dan Timothy yang ternyata orangtua anak perempuan itu, mengatakan, anak perempuan mereka berjanji tak akan lagi keluyuran sendirian lagi. Annabelle Slushie nama anak perempuan pasangan suami istri itu, kini tak bisa lagi keluyuran setelah kunci rumah mereka diganti.

UPI / LOK.