Sungguh beruntung karyawan di sebuah perusahaan anyar di Tiongkok. Perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi bergerak alias mobile application ini memberikan bonus akhir tahun yang besar kepada karyawan. Bayangkan, untuk menghargai karyawan yang sudah bekerja lebih dari empat bulan, setiap pekerja mendapatkan satu mobil baru Tesla tipe S.

Delapan karyawan mendapat bonus mobil sebagai bentuk penghargaan perusahaan atas prestasi kerja mereka yang dinilai baik.

Delapan karyawan mendapat bonus mobil sebagai bentuk penghargaan perusahaan atas prestasi kerja mereka yang dinilai baik. Pemberian bonus mobil berikutnya menyusul kepada karyawan lain.

Ada puluhan orang dari total 50 pekerja akan memperoleh mobil itu. Perusahaan tersebut menolak mengumumkan total bonus yang diberikan. Namun, dengan perkiraan harga setiap mobil Tesla Tipe S adalah 734.000 yuan alias Rp 1,3 milliar. Situs technode.com memperkirakan total bonus yang diberikan kepada karyawan mencapai 30 juta yuan atau Rp 62 milliar.

Pemberian bonus sudah dimulai pada pekan lalu karena miturut penanggalan Tiongkok, Rabu pekan lalu, adalah awal tahun baru Imlek shio Kambing Kayu. Momen tahun baru Imlek 2015 saatnya berbagi kasih kepada karyawan.

UPI / ATO.