Penundaan terbang bisa terjadi karena banyak alasan. Pesawat Alaksa Airlines terpaksa menunda penerbangan Los Angeles-Portland, Sabtu lalu, gara-gara ada penumpang yang digigit kalajengking. Juru bicara maskapai itu Cole Cosgrove, Minggu ( 15/2 ), menjelaskan, perempuan penumpang itu telah ditangani staf medis.

Kalajengking yang lolos ke dalam kabin pesawat terbang, tiba-tiba menggigit penumpang wanita yang tak disebutkan identitasnya.

Kalajengking yang lolos ke dalam kabin pesawat terbang, tiba-tiba menggigit penumpang wanita yang tak disebutkan identitasnya. Kalajengking lalu diamankan awak kabin dan tim medis langsung memberikan pertolongan pertama kepada penumpang wanita tersebut.

Penumpang ini terkena sengatan di lengannya. ” Tak seorang pun ketakutan, termasuk perempuan yang tersengat kelajengking. Awak pesawat telah melakukan tugas dengan baik, demikian pula pilot, ” katanya sebagaimana dikutip CNN. Gara-gara insiden ini, pesawat harus kembali lagi ke terminal.

Perempuan yang kena sengatan menjalani pemeriksaan kesehatan dan mendapat pengobatan. Tidak diketahui dari mana asal kalajengking itu. Namun, sebelum tiba di Los Angeles, pesawat itu terbang dari Los Cabos, Meksiko. Ternyata kalajengking pun ingin merasakan perjalanan naik pesawat udara.

Reuters / RET.