Terkadang orang takut tertawa terbahak-bahak saat melihat lawakan yang tak lucu, padahal lawakan itu sebenarnya lucu dan menghibur. Ketakutan tertawa pasti ada alasan bagi orang yang ternyata giginya sudah tak lengkap alias ompong. Agar tampak masih muda, ada orang yang memasang gigi palsu demi kenyamanan saat dia berbicara, namun tidak untuk tertawa terbahak-bahak sehingga gigi palsunya ikut bergoyang-goyang.

Memang terkadang gigi palsu sering mendatangkan masalah jika gigi palsu itu sudah longgar kedudukannya. Berbicara pada orang lain memang keharusan, namun etika berbicara pelan pasti dilakukan si empunya gigi palsu, agar giginya tidak goyang saat berbicara. Untuk itulah, kewaspadaan alias hati-hati perlu dijaga si empunya gigi palsu agar tidak mendatangkan masalah di kemudian hari.

Karena gigi palsunya copot, maka sopir truk kehilangan kendali sehingga laju truk melenceng.

Karena gigi palsunya copot, maka sopir truk kehilangan kendali sehingga laju truk melenceng keluar jalur, masuk parit.

Sepandai-pandainya menjaga gigi palsu agar tetap kokoh dalam mulut, ada warga Alabama menemui masalah dengan gigi palsunya saat dia sedang mengemudi truk di jalan raya. Pengemudi truk yang tak disebut jati dirinya berusia 57 tahun ini, membuat macet jalanan gara-gara gigi palsunya copot. Saat dirinya mengemudi truk di jalan bebas hambatan 20/59, tiba-tiba gigi palsunya copot.

Birmingham News melaporkan, pengemudi kehilangan kendali ketika dia berupaya mengambil gigi palsunya yang tersimpan dalam saku bajunya. Akibatnya laju truk yang dikemudikannya oleng kehilangan kendali, lalu berbelok tajam ke kanan dan masuk parit sebelum berhenti dengan posisi terjungkir karena menabrak sebuah pohon. Akibatnya insiden ini menyebabkan kemacetan belasan kilometer di lajur jalan bebas hambatan itu.

Pengelola jalan bebas hambatan Alabama menjelaskan, kemungkinan besar banyak perjalanan tertunda sampai dengan Senin. Soal penundaan ini, pihak pengelola jalan belum bisa dikonfirmasi. Sedangkan sopir truk si empunya gigi palsu masih schok untuk dimintai keterangan polisi setempat.

Reuters.