Cinta sampai mati, demikian kira-kira yang terjadi pada pria Taiwan yang meninggal karena getol main game daring selama tiga hari tanpa henti. Ia main game di sebuah warung internet dan meninggal tanpa diketahui orang lain beberapa jam sejak kematiannya. Pria yang diidentifikasi bernama Hsieh itu dikabarkan datang ke warung internet pada 6 Januari dan ditemukan telah meninggal dunia tanggal 8 Januari.

Pengunjung warnet di Beijing sedang main games on lines dengan lawan mainnya di Amerika Serikat. Maraknya penggunaan internet, warung internet selalu menyediakan permainan game.

Pengunjung warnet di Beijing sedang main games on lines dengan lawan mainnya di Amerika Serikat. Maraknya penggunaan internet, pengelola warung internet ada yang menyediakan fasilitas games on lines bagi pengunjungnya.

Penyidik yang dibuat sibuk dengan peristiwa ini, mengatakan, Hsieh diduga terkena serangan jantung saat main game dan tidak diketahui oleh pengunjung warnet lainnya. Seperti dikutip UPI, kamera pemantau kafe memperlihatkan Hsieh tampak kesakitan saat duduk di depan komputer dalam kondisi kejang tubuhnya. Sesaat kemudian tubuh Hsieh tak bergerak sama sekali.

Jennifer Wu, juru bicara kepolisian Kaohsiung mengatakan, pria 32 tahun itu seorang pengangguran namun hobi main game di warnet. Terkadang dalam memuaskan hobinya  main game, Hsieh pergi dari rumah beberapa hari tanpa meninggalkan pesan kepada keluarganya. Saat detik-detik ajal menjemput Hsieh, tak seorang pun pengunjung warnet mengetahuinya dan bukti otentik hanya diperoleh dari rekaman kamera pemantau, bahwa Hsieh sudah meninggal.

UPI / Credit : Liu Jin/AFP/Getty Images.