Mendapat durian runtuh ibarat mimpi di siang hari bolong yang terbukti muncul di depan mata. Kisah orang mendapat durian runtuh dari pohonnya dengan mendapat hadiah tip hampir 1.000 dollar AS, atau sekitar Rp 12.500.000 dialami seorang sopir taksi di Philadelphia, AS. Ia mengantar tamu naik taksinya untuk sebuah perjalanan yang cukup singkat, yaitu 2 menit.

Sopir taksi Freedom Oumar Maiga mendapat durian runtuh berupa tips hanya untuk perjalanan selama 2 menit.

Sopir taksi Freedom Oumar Maiga mendapat durian runtuh berupa tips dari penumpangnya, hanya untuk perjalanan selama 2 menit.

Oumar Maiga saat mengemudikan taksinya di keramaian lalu lintas Philadelphia.

Oumar Maiga saat mengemudikan taksinya di keramaian lalu lintas Philadelphia.

Penumpang taksi  membayar ongkos taksi yang dinaikinya dengan kartu kredit sebesar 4,31 dollar AS, membuat Oumar Maiga sang pengemudi taksi Freedom terkejut. Pasalnya sang penumpang misterius itu mengisi kolom tip sebesar 989,98 dollar AS. Managemen taksi Freedom menunggu selama 30 hari sebelum mengesahkan kuitansi tersebut.

Everett Abitbol, petinggi Freedom, mengatakan kepada UPI, konsumen yang tak diketahui identitasnya itu memang sengaja membubuhkan tip sebesar itu kepada Maiga. Sang penumpang taksi mengatakan kepada Maiga, dia mengalami malam yang hebat sebelum naik taksi yang dikemudikan Oumar Maiga. Nah, malam yang hebat itu masih menjadi tanda tanya di benak Oumar Maiga.

UPI.