Nenek sepuh pada umumnya fisiknya sudah lemah. Gerakan tubuhnya lamban jika dipakai berjalan entah hanya sekedar menyiram tanaman atau menyapu halaman rumah. Namun dibalik lemah fisiknya, spirit nenek sepuh tetap ada untuk melawan kemalasan karena usia lanjut.

Karena itulah jika kepepet spirit nenek bisa muncul untuk melawan gangguan yang datang dari lingkungan. Dengan kata lain jangan pernah meremehkan nenek. Meski sudah sepuh dalam usia 85 tahun, Premlata mampu melumpuhkan dua pencuri yang berupaya menjarah rumahnya di Ratlam, India.

Peristiwa yang terjadi Selasa lalu membuktikan bahwa nenek Premlata berani memukul kepala salah seorang pencuri dengan menggunakan jerigen air. Nenek Premlata tinggal seorang diri di rumahnya sementara empat anaknya tinggal di Mumbay. Suami Premlata sudah lama meninggal dunia.

Nenek Premlata mendapat pujian dari kepolisian karena berani melawan dua pencuri yang masuk rumahnya.

Nenek Premlata mendapat pujian dari kepolisian Ratlam India, karena berani melawan dua pencuri yang masuk rumahnya.

Setelah dilempuhkan nenek Premlata, dua pencuri diberi hukuman tambahan push-up agar ototnya jadi kuat.

Setelah dilempuhkan nenek Premlata, dua pencuri diberi hukuman tambahan melakukan sit-up agar otot tungkai kaki jadi kuat.

Pagi itu dalam kondisi masih tertidur, dua pencuri masuk rumahnya dengan membongkar jeruji jendela. Karena berisik, Premlata terbangun dan kaget ada dua orang asing masuk rumahnya. Saat itu juga Premlata melawan dua pencuri itu karena aksinya keburu kepergok tuan rumah dengan memukul kepala  salah satu pencuri.

UPI melaporkan, dalam perlawanan itu seorang pencuri lainnya mencoba menggapai lengan nenek Premlata. Namun Premlata dengan gesit menghindar dan memukul kepala pencuri ini dengan sebuah batang kayu. Tetangga sebelah rumah yang mendengar kegaduhan di rumah nenek Premlata lalu menelepon polisi yang segera datang dan menahan dua pencuri yang sudah habis-habisan dihajar nenek Premlata.

Tiba di kantor polisi, nenek Premlata dimintai mengidentifikasi dua penyusup itu. Dua penyusup yang gagal mencuri mendapat hukuman tambahan dari nenek Premlata dan diminta sit-up untuk melatih kekuatan ototnya, agar punya otot kuat seperti dirinya. Polisi lalu memberi hadiah nenek Premlata uang 80 dollar AS untuk aksinya itu.

UPI.