Postingan reiki kemaren mengulas teknik penyembuhan jarak jauh ke masing-masing pasien dengan media internet. Masing-masing nama yang minta dikirimi reiki sudah tertulis nama berikut tempat tinggalnya juga keluhan penyakitnya. Kini ada teknik penyembuhan jarak jauh reiki dengan metode visualisasi atau membayangkan.

Saya kira kita sudah sering membayangkan sesuatu dimana bayangan itu tertangkap oleh pikiran kita. Tertangkapnya bayangan oleh pikiran bisa kita endapkan untuk sementara waktu lalu terbuang percuma atau menetap selamanya dalam pikiran. Begitu mudahnya membayangkan sesuatu yang belum pernah terlintas di depan mata, namun dengan teknik visualisasi pengiriman energi kepada sosok asing yang kita bayangkan, energi reiki akan sampai juga padanya.

Teknik visualisasi atau membayangkan tidak perlu tindakan fisik layaknya kita menyentuh pasien yang ada di hadapan kita, namun lebih menitikberatkan pada kekuatan mental. Prosedur penyembuhan pasien dilakukan dengan membayangkan saja. Andaikan anda sebagai praktisi reiki tidak bisa membayangkan ujud pasien yang belum pernah kita kenal, namun dengan menyebutkan nama pasien maka energi akan mengalir sama seperti mengalirnya energi kepada pasien yang kita kenal namanya, pernah terbayangkan wajahnya di pikiran kita.

( 2 ) MEMBAYANGKAN DALAM PIKIRAN, PASIEN YANG  MENERIMA REIKI JARAK JAUH.

Saat anda diminta tolong untuk mengirimkan energi, misalnya ke A di kota B dengan keluhan penyakit C, terbayang dalam pikiran kita selaku praktisi reiki, wajah samar-samar si pasien yang belum kita kenal. Peminta energi reiki akan menyebutkan namanya dan jenis kelaminnya beserta alamat tempat tinggalnya. Bagi praktisi reiki yang faham simbol reiki jarak jauh HSZSN akan menggambar / membayangkan simbol ini di pikirannya, agar energinya mengalir ke pikiran si penerima energi reiki di tempat tinggalnya.

Dengan kekuatan pikiran positif kita bayangkan objek yang hendak dikirimi reiki, cukup menyebutkan namanya berikut tempat tinggalnya.

Dengan kekuatan pikiran positif kita bayangkan pasien  yang hendak dikirimi reiki, cukup menyebutkan namanya berikut tempat tinggalnya. Simbol HSZSN sebagai jembatannya dan CKR energi penguatnya. Image : web Ary Ginanjar.

Si penerima reiki kita niatkan saat itu juga  dikelilingi oleh energi reiki lalu kita perkuat energinya itu dengan simbol CKR dalam pikiran kita. Selanjutnya penguatan energi dengan simbol CKR  kita transfer ke bayangan si pasien di tempatnya. Seandainya keluhan penyakitnya terfokus pada satu objek saja, kita giring pikiran kita selaku praktisi reiki ke organ pasien, misalnya bagian ginjal atau paru-paru.

Biarkanlah energi reiki yang kita pancarkan mengalir terus menerus ke pasien langsung ke organ yang bermasalah tadi untuk beberapa saat. Anda dapat memberikan afirmasi sesuai kebutuhan yang berhubungan dengan keluhan pada organ tubuhnya. Tujuannya, agar mempercepat penyembuhan dan memproteksi tubuhnya dari masuknya energi negatif penyakit di kemudian hari.

Energi reiki akan mengikuti pikiran praktisi reiki yang mengirimkannya. Selama proses membayangkan ini, reiki akan langsung mengalir ke pasien.

Energi reiki akan mengikuti pikiran praktisi reiki yang mengirimkannya. Sekalipun wajah pasien belum pernah kita lihat ujudnya, namun namanya sudah terekam dalam pikiran. Saat itu juga dengan menyebut nama pasien,  reiki akan langsung mengalir ke pasien.

Tentu saja demi efektivitas penyaluran energi reiki maksimal daya kerjanya, pasien harus mengikuti tata cara penerimaan energi reiki jarak jauh, menyangkut posisi duduk, sikap tubuh dan tentu saja santai, rileks dan mau menerima reiki apa adanya. Artinya di jam yang kita sepakati bersama untuk mengirim dan menerima reiki jarak jauh, pasien harus sudah siap di tempatnya, demikian pula praktisi reiki yang akan mengirimkan reiki jarak jauh.

Teknik visualisasi ini dapat kita program energinya agar bekerja terus menerus ke pasien yang kita batasi waktunya, misalnya 1 minggu. Pemograman energi kita lakukan jelang detik-detik selesainya sesi pengiriman energi reiki jarak jauh cukup dengan afirmasi saja. Selanjutnya di waktu luang kita bisa memperbaharui energinya setiap saat, sama seperti mengirimkan energi jarak jauh metode kertas atau email di internet.

Iklan