Lembaga Perahu Penyelamat Kerajaan menerima panggilan dari polisi London, Inggris, untuk mengirim perahu penyelamat ke bawah Jembatan London. Di lokasi bawah jembatan itu, seorang pria mengancam hendak bunuh diri. Apa masalahnya pria tersebut hendak bunuh diri, tidak dijelaskan Daily Telegraph.

Namun, petugas penyelamat juga bingung ketika dihadapkan pada penyelamatan seorang pria lain yang nyaris tenggelam di Sungai Thames yang waktunya bersamaan dengan panggilan pertolongan pria hendak bunuh diri. Jadi, mana yang harus didahulukan atas kedua kasus yang cukup serius ini ?

Regu penyelamat dalam panggilan lalu meluncur ke bawah Jembatan London. (Picture: RNLI/James Oxley)

Regu Penyelamat Kerajaan menerima panggilan lalu meluncur ke bawah Jembatan London. (Picture: RNLI/James Oxley)

Tim Perahu Penyelamat Kerajaan heran kenapa pria berumur 33 tahun itu tampak kedinginan dan kebingungan, tak sadar mengapa bisa berada di air. ” Di lokasi itu tak ada perahu lain jika kami tak datang segera, pria itu pasti tenggelam, ” ujar Toni Scarr, salah seorang anggota tim penyelamat. Scarr mengatakan, pria itu bingung mungkin karena hipotermia.

Lalu dengan pria yang mengancam hendak menghabisi nyawa sendiri bagaimana kelanjutannya ? Ternyata kisah ini berakhir bahagia saat seorang polisi berhasil membujuknya agar mengurungkan niat bunuh diri. Yang satu hendak tenggelam berhasil diselamatkan, sementara pria hendak bunuh diri juga batal bunuh diri.

Reuters.