Senang pada makanan favorit membuat seseorang fanatik terhadap makanan kesayangan itu. Jika keinginan sudah memuncak, pastilah ia akan mencari makanan favorit tersebut, tidak peduli waktu sudah beranjak tengah malam. Pokoknya tidur malam jadi nyenyak jika makanan favorit itu sudah disantap sekalipun untuk membelinya harus ditebus dengan harga yang tidak murah.

Anda tentu sudah kenal dengan kue donat yang dinegara Paman Sam sana sudah banyak penggemarnya. Kue ini bisa disantap pagi hari sekaligus untuk sarapan pagi. Di tengah istirahat kerja tengah hari, kue donat juga diburu penggemarnya  khususnya para karyawan perkantoran.

Karena begitu fanatik akan kue donat, seseorang yang tidak punya uang cukup untuk membeli kue donat, punya ide cemerlang agar bisa makan kue donat gratis. Caranya, ia menyamar jadi polisi sekalipun untuk penyamarannya ini membutuhkan kostum seragam polisi yang lengkap dengan pangkatnya. Boleh dikata orang ini nekat menyamar jadi polisi demi kue donat kecintaannya yang akan didapat di gerai donat yang tengah menggelar promo khusus untuk polisi.

Hari penyamaran tiba, maka pria asal kota Pasco County, AS  mulai beraksi mendatangi gerai kue donat di kota ini. Pria bernama Charles Berry pun menyusun siasat agar kue donat kesayangannya bisa didapat segera. Motif menyamar jadi polisi karena Charles Berry mendengar, gerai donat itu memberi diskon khusus kepada polisi yang membeli kue donat tersebut.

DEMI donat murah yang biasa dijual untuk polisi, Charles Berry asal Kota Pasco, AS, menyamar jadi polisi. Aksi Berry ketahuan karyawan toko donat yang mengenal Berry bukan anggota polisi kota Pasco County.

Ingin donat murah yang biasa dijual untuk polisi, Charles Berry asal Kota Pasco, AS, menyamar jadi polisi. Aksi Berry ketahuan karyawan toko donat yang mengenali Berry bukan anggota polisi kota Pasco County. Foto: Orange.

Keruan saja banyak polisi yang sedang bertugas di kota itu ramai-ramai mendatangi gerai donat untuk mendapat diskon khusus. Charles Berry pun tidak mau ketinggalan langkah untuk segera melakukan penyamaran jadi polisi gadungan. Namun penyamaran itu ketahuan karyawan gerai donat itu yang tahu bahwa Berry bukan polisi.

Charles pun ditangkap polisi dan didepan petugas ia mengatakan, ” Saya menyamar jadi polisi agar bisa mendapat diskon donat. Saya ceroboh  sehingga diketahui karyawan gerai donat, ” katanya. Seperti dikutip Oranye, Sabtu ( 16/11 ) waktu Pasco County, karyawan gerai donat tahu bahwa Charles memang penggemar berat kue donat.

UPI.