Untuk sehat setiap manusia punya cara tersendiri menggapainya. Dari pola makan sehat, istirahat teratur, menjaga berat badan dan olahraga secara teratur, maka diharapkan yang bersangkutan benar-benar sehat dalam artian mempunyai stamina plus, tidak loyo dan tubuhnya imun atas serangan penyakit. Karena itu agar sehat, tak ada salahnya pecinta buah segar mencoba makan pomegranate alias buah delima segar paska petik dari kebun buah.

Orang sering terkesima dengan bibir sensual bak merah delima sedang merekah. Dari bibir sensual tadi terkadang keluar perkataan menyakitkan orang yang mendengarnya, namun juga sering terdengar lantunan ucapan sopan santun si pemilik bibir merah. Jika yang terlontar perkataan positif, boleh jadi si pendengarnya akan nyaman bahkan perkataan yang terlontar bagaikan obat mujarab penyembuh sakit.

Bibir merah saat dirias dengan lipstik alias gincu.

Bibir merah saat dirias dengan lipstik alias gincu.

Untuk itulah menjaga perkataan agar tidak menyakitkan hati lawan bicara bagaikan menjaga buah merah delima tetap segar agar khasiatnya mampu mencegah serangan penyakit. Perlu diketahui berdasarkan hasil penelitian, buah delima perlu dikonsumsi agar terhindar dari berbagai penyakit. Buah ini mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan diklaim menjadi senjata pencegah penyakit kanker.

Wajah cantik berseri dari seorang putri boleh jadi pernah mengonsumsi buah delima ini. Alasan nya berdasarkan studi di Israel menunjukkan buah delima yang dibuat jus, dapat membunuh sel kanker payudara dengan tetap mempertahankan sel baik dalam tubuh. Selain itu  buah delima juga dipakai untuk pengobatan kanker paru-paru.

Uji pada tikus menunjukkan buah pomegranate alias delima mampu melawan pembentukan sel kanker pada paru-paru. Paru-paru sehat adalah paru-paru yang berfungsi dengan baik saat manusia bernapas. Karena itu rajinlah mengonsumsi minuman buah delima setiap saat.

Otak sebagai organ berpikir manusia perlu juga vitamin agar sehat berfungsi maksimal menjalankan tugasnya, baik saat manusia terjaga atau saat tidur. Untuk itu sel otak  yang baru perlu dijaga dengan mengonsumsi buah pome ini. Untuk yang pernah cedera kepala disarankan mecoba buah delima untuk merasakan khasiatnya.

Buah pome memang memiliki banyak manfaat sehat dan memberikanmu wajah berseri yang cantik. buah ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan diklaim menjadi salah satu buah pencegah penyakit kanker.

Buah pomegranate memiliki banyak manfaat sehat dan memberikan pemilik bibir merah wajah berseri yang cantik. Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan diklaim menjadi salah satu buah pencegah penyakit kanker.

Arteri atau pembuluh darah rawan terkena penyakit yang menyebabkan orang bisa terserang penyakit jantung. Selain penyakit jantung, alzheimer mudah menyerang manusia seandainya dia tidak bisa menjaga kesehatan dengan baik. Untuk itulah, buah delima yang kaya akan vitamin, mampu meluruhkan kolesterol jahat di dalam tubuh, agar terhindar dari penyakit jantung.

Manusia terdiri dari tulang dan daging dimana ruas persendian tulang rawan akan serangan penyakit. Untuk itulah, menjaga kesehatan tulang dan persendian setiap saat perlu dilakukan setiap orang agar gangguan persendian saat dipakai bergerak tidak menimbulkan rasa sakit. Penelitian menyebutkan, nutrisi dalam buah delima memiliki kaitan dengan kesehatan tulang dan persendian.

Sekalipun tidak ada kaitan langsung antara gangguan kesehatan tulang dengan tidak pernah mengonsumsi buah merah delima, tak ada salahnya mencoba makan buah delima. Setiap buah yang dijadikan santapan mengandung zat tertentu yang berguna untuk kesehatan manusia, termasuk buah delima. Buah delima disamping bermanfaat menjaga kesehatan, konon juga bisa membuat kita awet muda, karena itu sudahkah sahabat mencoba makan buah delima?

Sumber : Clear Indonesia / Foto by : ©shutterstoc.

 

 

Iklan