Jasad seorang guru di New York, Amerika Serikat yang telah hilang selama hampir 28 tahun, ditemukan yang ternyata disembunyikan di dinding palsu di lantai dasar rumah yang ia huni bersama suaminya. Hal ini diungkapkan Kepolisian New York, JoAnn Nichols berusia 55 tahun ketika suaminya, James melaporkan hilangnya JoAnn pada 1985. James meninggal pada Desember lalu karena penyebab alamiah.

JoAnn Nichols yang hilang sejak 1985, semasa hidupnya ia bekerja sebagai guru di New York.

JoAnn Nichols yang hilang sejak 1985, semasa hidupnya ia bekerja sebagai guru di New York.

Rumah dalam kondisi terbengkelai penuh dengan sampah.

Rumah dalam kondisi terbengkelai penuh dengan sampah. Photo by: News 12 Westchester.

Lokasi rumah yang cuku;p rimbun tempat ditemukannya kembali jasad JoAnn Nichols setelah 28 hilang.

Lokasi rumah  cukup rimbun dengan tanaman di halamannya. Di rumah inilah jasad JoAnn ditemukan kembali jasad setelah 28 hilang. Photo by News 12 Westchester.

Jasad ditemukan ketika seorang kontraktor diminta membersihkan rumah kayu di Poughkeepsie, sekitar 105 kilometer dari New York City. Rumah tersebut isinya timbunan sampah. Jasad yang ditemukan itu diidentifikasi sebagai JoAnn yang telah lama menghilang setelah melalui pencocokan catatan gigi.

James mengaku kepada polisi bahwa ia melihat istrinya terakhir kali ketika ia berangkat bekerja di IBM pada Desember 1985. Menurut pemeriksa medis Kari Reiber, jasad JoAnn ditemukan dibungkus seprai dan plastik, diikat dengan tali dan diletakkan di dalam wadah plastik dengan posisi menekuk seperti janin dalam kandungan. Lokasi tempat JoAnn ditemukan telah ditutup untuk menyembunyikan jasadnya.

Retures/LOK/Picture by :  Poughkeepsie Police Dept.