Cutie, anjing persilangan labrador retriever dan terrier, bertahan hidup selama empat hari di bawah perahu yang terbalik. Awal mulanya John Minerva ( 35 ), pemiliknya tengah naik perahu bersama Billy ( 25 ) adiknya dan seorang teman bernama Jeremy McDonald   ( 34 ). Ketiganya mengarungi Sungai Chena di Alaska ketika perahu McDonlad terbalik,  26 Mei lalu.

McDonald dan dua bersaudara Minerva berhasil menyelamatkan diri dan naik ke tepi sungai. Namun, mereka tidak menemukan Cutie meski sudah mencari berjam-jam menyusuri aliran sungai. Pemilik perahu McDonald kepada Fairbanks News-Miner melaporkan, empat hari kemudian ia bersama beberapa petugas berhasil menjangkau perahunya yang sudah terbalik dan kandas.

Cutie, anjing berumur empat tahun milik John Minerva ditemukan selamat oleh Jeremy McDonald, pemilik perahu ( 8/6 ).

Cutie, anjing berumur empat tahun milik John Minerva ditemukan selamat oleh Jeremy McDonald, pemilik perahu.

Petugas kemudian memindahkan perahu itu ke tempat lain yang lebih aman. Saat petugas membalikkan perahu itu, McDonald terkejut melihat Cutie muncul dari balik perahunya dalam kondisi sehat dan masih mengenakan pelampung. Cutie yang mengenakan pelampung khusus anjing yang dipakainya sebelum naik perahu, lalu dibawa ke tempat  yang lebih aman.

” Saat ingin melihat perahunya yang terbalik, McDonald berujar, ” Saya yakin saat tiba di sana akan menemukan seekor anjing yang sudah mati. Namun ini suatu keajaiban, ” katanya. Akhirnya John Minerva dan kekasihnya, Grace Sommer, senang menemukan kembali anjing mereka dalam kondisi  baik setelah empat hari raib tak ada khabarnya. ( UPI ).