Siapa pun bisa merasakan pusing kepala dan berdenyut-denyut jika memikirkan persoalan yang tidak ada habisnya. Apalagi pusing kepala ini berkaitan dengan pekerjaannya. Karena itu agar pusing kepala tidak semakin menjadi-jadi, sangat disarankan pemilik pusing kepala rehat sejenak dari semua kegiatan.

Kalau anda seorang pekerja keras, luangkanlah waktu santai sejenak seperti Sabtu siang ini untuk tidak memikirkan pekerjaan. Jangan bawa persoalan pekerjaan yang belum selesai ke rumah. Mulailah ambil rileksasi ringan untuk meredam emosi agar rasa pusing kepala bisa berkurang.

Jika Anda mempunyai hobi yang tidak tersalurkan cukup lama karena berbagai kesibukan, sangat baik di Sabtu pagi dan siang ini mencoba mewujudkannya. Misalnya menata letak tanaman hias yang sudah lama tidak tersentuh tangan dengan memberikan pupuk tanaman. Atau membersihkan akuarium ikan hias yang sudah kotor kita lakukan dengan mengganti air bersih ke dalam akuarium.

Mengurangi rasa pusing ?Tarik napas dalam dan lembut saat pusing kepala datang.

Mengurangi rasa pusing ? Tarik napas dalam dan lembut sebagai langkah rileksasi.

Atau kalau Anda punya hobi lama yang sudah lama tidak digeluti, misalnya mengumpulkan perangko bekas ke dalam album khusus, membuka kembali album perangko lama akan sedikit mengurangi beban pikiran. Hobi mengumpulkan perangko bekas merupakan hobi yang diminati kaum muda, tua bahkan para pensiunan pegawai. Jika hobi memasak, alangkah baiknya siang hari ini mulai bersiap ke dapur untuk mencoba resep baru.

Lalu untuk menghilangkan pusing kepala karena sudah menjelang akhir bulan, itu tergantung kepada Anda masing-masing bagaimana mengatur cash flow keuangan rumah tangga. Jangan sampai besar pasak daripada tiang, miturut pepatah lama yang masih relevan untuk saat ini.  Semoga di libur panjang hari Raya Waisak ini, Anda tetap sehat dan yang ingin mengambil kursus singkat menghilangkan pusing kepala bisa mencoba resep yang satu ini. Semoga bermanfaat. Salam sehat di malam Minggu untuk semua sahabat.