Bagaimana rasanya mengemudikan mobil membawa wanita hamil tua, tiba-tiba wanita itu berterikan kesakitan karena bayi dalam kandungannya buru-buru ingin melihat dunia. Tentu saja kepanikan terjadi pada  sang sopir ini, pasalnya dia belum berpengalaman menangani persalinan wanita hamil. Selain dia bukan dokter kandungan, teriakan kesakitan wanita yang sedang berjuang melahirkan bayinya, membuatnya semakin panik dan hilang konsentrasi saat mengemudi.

Untunglah saat kritis itu sudah usai dan wanita hamil tua itu melahirkan dengan selamat bayi keduanya yang diberi nama Nassim Mohammed Elkharhat. Sang bapak yang berbahagia itu bernama Abdel Elkarhat dan istrinya Soukaina Nekhlaoui yang saat kejadian itu sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk persiapan persalinan anak keduanya. Menurut perhitungan tim medis kedokteran, calon anak Soukaina itu akan lahir sekitar tanggal 7 Januari 2013.

Namun ternyata bayi dalam kandungan Soukaina ingin cepat-cepat melihat dunia dua pekan lebih cepat, tepatnya tanggal 26 Desember 2012. Tanda-tanda persalinan semakin dekat, Elkarhat lalu membawa istrinya ke rumah sakit melewati Terowongan Holland. Saat sedang berkendara itulah, Soukaina berteriak bahwa bayi dalam kandungannya mendesak akan keluar.

” Saya panik, mau berhenti dan menelepon 911 atau terus melaju ke rumah sakit, ” tutur Elkarhat dengan raut muka tegang. Dia terus melaju melewati terowongan, lalu berhenti di dekat pos keamanan Otoritas Pelabuhan New York. Dalam kepanikan Elkarhat lalu berteriak minta tolong.

Terowongan Holland yang dilewati mobil Abdel Elkarhat saat membawa istrinya ke rumah sakit untuk persiapan persalinan.

Terowongan Holland yang dilewati mobil Abdel Elkarhat saat membawa istrinya Soukaina ke rumah sakit untuk persiapan persalinan.

Pasangan berbahagia, Soukaina dan Abdel Elkarhat melihat bayinya di rumah sakit.

Pasangan berbahagia, Soukaina dan Abdel Elkarhat melihat bayinya di rumah sakit.

Soukaina menerima tanda kenangan berupa topi dari

Soukaina menerima topi bertanda Holland Tunnel sebagai tanda kenangan dan ucapan selamat dari George Mc Cann saat menjenguk di rumah sakit Brooklyn.

Petugas otoritas bernama George Mc Cann dan Jean Bernard buru-buru memberikan pertolongan. George bertugas membantu persalinan sedangkan Jean Bernard menenangkan Elkarhat yang mondar-mandir mengelilingi mobil Cadillac hitamnya. Bayi mungil laki-laki anak pasangan Elkarhat dan Soukaina Nekhlaoui itu akhirnya lahir dengan selamat di mobil  hitam Cadillac, sekitar pukul 7 waktu setempat Rabu pagi.

Semua bergembira menyaksikan kelahiran bayi mungil, termasuk Petugas Otoritas Pelabuhan New York yang menolong persalinan. Selanjutnya bayi mungil itu lalu dibawa ke rumah sakit  Brooklyn untuk  perawatan lanjutan. Turut serta mendampingi pasangan berbahagia ke rumah sakit, George Mc Cann dan Jean Bernard.

( AP ) Foto : Gety Images.