Orang bisa tidak sengaja memakai sandal orang lain, tetapikalau kapten salah kapal bagaimana jadinya? Layanan feri Whidbey Island antara Clinton dan Mukilto di Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, terpaksa ditunda karena seorang kapten kapal tidur di kapal yang keliru berlayar. Cathlamet, feri pertama yang meninggalkan Clinton pukul 4.30 terpaksa kembali ke Clinton padahal sudah menempuh separuh perjalanan.

Kapten kapal baru sadar, rekannya sesama kapten yang bertugas di kapal Kittias, tertidur di kapalnya dan terbawa berlayar. Harian Whidbey News – Times melaporkan, layanan kapal feri itu kerap terganggu oleh absennya staf karena sakit, atau ada masalah lain. Namun, baru sekali ini terjadi seorang kapten kapal tertidur di kapal yang salah dan menyebabkan penundaan keberangkatan.

” Kapten kapal Kittitas melewatkan malam di kapal Cathlamet tidak sadar bahwa rekannya terbawa berlayar, ” ujar juru bicara layanan feri Negara Bagian Washington, Marta Coursey. Insiden ini menyebabkan penundaan perjalanan sejumlah feri hingga 20 menit. Ono-ono wahe. ( UPI/Was ).