Anaconda sebagai ular raksasa di pedalaman belantara Brasilia baru-baru ini membuat berita yang menggemparkan. Ular raksasa jenis Anaconda menelan seekor binatang yang diduga sapi, dalam kondisi utuh. Namun beberapa saat kemudian, sapi yang telah ditelan dimuntahkan dalam kondisi masih utuh.

Video Anaconda tersebut telah diunggah ke situs You Tube dan menarik perhatian para pengguna internet. Dalam waktu dua hari, video itu menjadi sensasi ketika jumlah penonton mencapai 66.000  meskipun isinya tergolong mengerikan.  Rekaman video tersebut menggambarkan seekor Anaconda yang memuntahkan seekor binatang yang berukuran besar dari mulutnya.

Seekor ular raksasa jenis Anaconda menelan seekor binatang yang diduga sapi, dalam kondisi utuh. Namun beberapa saat kemudian, Anaconda memuntahkan sapi tersebut juga dalam keadaan utuh.

Secara perlahan, binatang tersebut keluar dari mulut Anaconda yang terlihat menggeliat di dalam air. Yang menarik, binatang yang ditelan si Anaconda tersebut belum sepenuhnya tercerna di dalam perutnya. Video ini diambil di sebuah hutan lebat di Brasil. Demikian Daily Mail mewartakan, Selasa ( 27/11 ).

Muncul perdebatan di antara penonton video itu di internet soal jenis binatang yang ditelan ular tersebut. Sejumlah pengguna internet mayakini binatang itu merupakan sapi. Namun sejumlah pengguna internet lainnya, meyakini binatang itu sebagai seekor capybra, sejenis hewan pengerat raksasa.  Kalau Anda yang menonton video ini, kira-kira binatang apa yang ditelan Anaconda itu ? ( Daily Mail/Jibi ).

Video Anaconca menelan binatang yang diduga sapi. Sumber You Tube.