Pertengkaran ayah dan anak rasanya tidak ada habis-habisnya diperbincangkan di media televisi khususnya yang hobi nonton infotainment, tentu sudah akrab yang namanya gosip, khususnya di kalangan artis. Namun gosip yang satu ini bukan menyangkut artis negeri ini yang demen dipublikasikan, akan tetapi menyangkut perseteruan antara bapak dan anak di kota Maisach.

Kalau anak dan anak bertengkar tentu runyam dibuatnya dan berakhir mahal ongkosnya. Karena sudah terlanjur bertengkar, seorang pria Jerman berusia 88 tahun sepakat membayar denda sebesar 2.610 dollar AS atau setara Rp. 24, 5 juta. Mahalnya denda itu dikarenakan si ayah sudah ringan tangan memukul anak lelakinya yang berusia 65 tahun dengan sapu.

Ilustrasi, ayah berusia 88 tahun warga kota Maisach terpaksa membayar denda 24,5 juta rupiah karena telah memukul anak lelakinya dengan sapu.

Ayah dan anak yang sudah manula itu tinggal dalam satu rumah di Maisach. Awal pekan lalu keduanya hadir di depan hakim Michaela Welnhofer. Ibu hakim sampai dua kali memperingatkan agar kedua orang ini tidak bertengkar di ruang sidang. Sang ayah yang terbukti bersalah, diperintahkan membayar denda.

Namun dia berkilah, bukan niat dirinya memukul anaknya, melainkan mendorongnya dengan sapu karena hendak mempertahankan diri. Setelah dipikir-pikir daripada urusan menjadi panjang, ia kemudian bersedia membayar denda tanpa banyak cing-cong. ” Saya malu datang lagi ke pengadilan dengan banyak omong kosong, ” kata Hakim Welnhofer menirukan  ucapan sang ayah yang sekali pun sudah manula, pukulan dengan sapu masih membekas pada diri anak lelakinya. ( UPI ).