Dendam kesumat karena  pernah dipenjara akhirnya meledak juga. Pria ini akhirnya melakukan balas dendam dengan caranya sendiri. Sekali pun banyak cara untuk melampiaskan dendamnya, ia memilih menggunakan traktor pertanian untuk menjalankan aksinya.

Kalau traktor pertanian digunakan untuk mengolah tanah di sawah atau perkebunan, traktor pertanian ini dia gunakan untuk menggilas beberapa mobil polisi hingga ringsek. Pria bernama Roger Pion ( 34 ) asal Vermont  AS yang pernah dipenjara karena memiliki ganja berujar,  akan meluapkan kekesalannya saat dia sudah bebas keluar dari penjara. Aksi balas dendam pun dia lakukan Kamis ( 2/8 ), di kota Newport dengan cara mengendarai traktor pertanian yang lumayan besar ukurannya.

Mobil polisi ringsek karena diterjang traktor pertanian yang dikendarai Roger Pion, seorang petani asal negara bagian Vermont, AS. Dia tengah menghadapi kasus narkotika ringan, nekat melindas tujuh mobil polisi dengan traktor.

Tentu saja kegaduhan muncul saat mesin traktor besar itu menggilas mobil polisi. Setelah puas dengan aksinya, Roger Pion pun kabur dengan traktornya namun keburu ditangkap polisi di kota Newport, bagian utara Vermont, tidak jauh dari lokasi peristiwa. Untung tidak ada polisi yang terluka saat traktor menggilas mobil polisi.

Akibat tindakannya itu, Pion menghadapi tujuh tuntutan. Antara lain membahayakan petugas polisi dan melarikan diri dari tempat kejadian. Setelah bebas dari penjara, Pion pun siap kembali ke penjara lagi karena ulahnya itu. Kalau begitu tambah panjang saja urusannya. ( AP/Reuters ).