Bulan April 2012 ini kalau tidak ada aral melintang, semua siswa sekolah yang duduk di bangku SLTA akan mengikuti ujian nasional secara serentak di Indonesia. Tentunya dengan waktu yang mepet ini para siswa diharapkan sudah siap secara mental, emosional dan psikis yang sehat untuk maju ujian. Doa sehat dengan reiki kundalini untuk Anda semua yang akan menempuh ujian, kiranya nanti diberikan pikiran jernih dalam menyelesaikan semua soal yang diujikan dan atas perkenan Tuhan YME akan lulus semua, lancar dalam menjawab pertanyaan soal yang diujikan. Kepada semua orang tua praktisi reiki kundalini ( tradisi non reiki kundalini ) yang anaknya tahun ini ujian, bisa membantu doa dan sarana materialisasi reiki,  agar putra-putri Anda dapat menjawab soal dengan benar dan teliti.

Karena itulah semoga tulisan ini bisa membantu memberi semangat bagi adik-adik yang barangkali sudah menjadi praktisi reiki apa pun tradisinya bisa mempraktekkan materialisasi reiki untuk sukses dalam presentasi ujian sekolah apa pun tingkatannya. Inilah kiat selengkapnya. Insya Allah jika tidak ada aral melintang pelaksanaan ujian nasional di seluruh daerah di Indonesia akan mulai berlangsung bulan April 2012 ini.

Tentunya semua sahabat sehat dengan intinya inti reiki yang saat ini masih berstatus pelajar sudah mempersiapkan segalanya agar lulus dalam ujian nasional ini dengan indeks prestasi memuaskan. Lewat proses belajar selama 3 tahun nasibnya akan ditentukan esok hari lewat ujian nasional yang oleh sebagian kalangan dianggap momok menakutkan karena ada saja peserta yang tidak lulus. Dengan belajar tekun dan mematuhi peraturan sekolah sebenarnya ketakutan ini tidak perlu terjadi. Hanya dengan iringan doa tulus saja perkenankan sehat dengan inti intinya reiki memberikan tips sehat dalam menghadapi soal yang hendak diujikan nanti.

Sebagai syarat lulus adalah belajar tekun, mampu mengerjakan soal-soal ujian dengan baik dan indeks prestasi ulangan harian serta aktipnya siswa dalam kegiatan belajar mengajar di kelas. Ini saja belum cukup. Dalam jaman globalisasi teknologi informasi semua bahan ajar dan bahan pelajaran sekolah juga sudah tersedia di internet. Karena itu tidak mengherankan bila warung internet di semua daerah kebanjiran anak sekolah untuk mengakses bahan pelajaran. Ilmu pengetahuan dari berbagai disiplin ilmu semua tersedia di internet.

Faktor keberuntungan dalam lulus ujian sekolah sangat diharapkan oleh semua pelajar. Mereka ingin lulus dengan nilai baik dengan sekali ujian. Karena ketenangan sangat berpengaruh kepada mental emosional seorang pelajar alangkah baiknya bila dalam mengerjakan soal ujian, mental emosional seorang pelajar perlu ditata dengan penuh ketenangan, tidak ada beban pikiran yang menggelayuti kepalanya. Untuk mencapai tingkat ketenangan ini perlu latihan bagaimana mengendalikan pikiran yang diisi dengan hal-hal positip dalam hidup ini.

Salah satu contoh pengendalian pikiran agar selalu berisi hal positip adalah melatih rileksasi secara terus menerus. Bila Anda telah mampu merilekskan pikiran tiba saatnya Anda mengerjakan soal ujian. Anda yang sudah belajar reiki tentu mengenal apa itu affirmasi untuk tujuan tertentu dalam mengakses energi reiki. Menurut buku Rahasia Inti Reiki karangan Dr. Riko Rahardian menulis, ibarat pesawat televisi yang telah di set-up pada saluran televisi tertentu, praktisi reiki kundalini cukup membuat affirmasi dan energi reiki kalimat affirmasi yang diucapkan praktisi akan mengalir dengan sendirinya pada diri Anda semua. Jadi affirmasi ibarat menekan tombol on-off pada pesawat televisi.

Berangkatlah ke tempat ujian pada waktunya nanti wahai sahabat sehat dengan inti intinya reiki dengan penuh ketenangan. Saat masuk ke ruang ujian tenangkan emosi Anda semua. Buang pikiran negative dari rasa cemas, gagal, kurang percaya diri, tidak mampu dan sebagainya menjadi rasa optimis, harus bisa, tenang, mampu mengerjakan soal dengan mudah. Kunci dari semua ini adalah modal dasar diri Anda dalam mengerjakan soal-soal yang diujikan. Bagi sahabat yang sudah bisa mengakses energi reiki tak ada salahnya mempraktekkan affirmasi untuk mudah belajar dan ujian sekolah. Ingin tahu caranya inilah tips sehat dengan inti intinya reiki yang berkaitan dengan persoalan ujian.

Ketika Anda telah tiba di ruang ujian, duduklah dengan tenang, manis dan hilangkan kecemasan takut gagal ujian dari pikiran Anda semua dan menggantinya dengan pikiran positip, Insya Allah lulus, mampu menjawab soal dengan baik, optimis dan percaya diri. Setelah persipan ini biasanya pengawas ujian sebelum membagikan soal ujian mengajak semua peserta untuk berdoa sesuai dengan iman dan kepercayaan agar pelaksanaan ujian berlangsung aman, tertib dan terhindar dari hal-hal negative. Masih tetap tenang dengarkan semua penjelasan pengawas ujian dan mulailah mengucapkan kalimat affirmasi dalam hati dengan pelan, tenang agar ditangkap dalam alam bawah sadar dengan baik. Tujuan mengucapkan affirmasi agar mudah mengerjakan soal ujian. Beberapa rancangan kalimat affirmasi di antaranya sebagai berikut:

1> Sinkronkan otak kanan dan otak kiri saya dengan sinkron otak kanan dan kiri guru pengawas selama saya mengerjakan soal ujian ini.

2> Kopikan semua soal yang diujian agar sinkron dengan kopian soal dalam materi pelajaran yang telah saya kuasai.

3> Masukkan semua pengertian soal yang diujikan dengan mudah ke dalam otak saya.

4> Tukarkan soal ujian sulit menjadi mudah ke dalam memori otak saya.

5> Buat mudah pengertian saya atas materi ujian yang akan keluar besok.

6> Tukarkan rasa gelisah, cemas, takut gagal menjadi rasa tenang, percaya diri, tidak bergantung orang lain selama mengerjakan soal ujian.

7> Anda dapat merancang kalimat affirmasi serupa yang intinya mempermudah mengerjakan soal ujian/ulangan umum sehingga soal yang diujikan dapat dijawab dengan baik.

Masih dalam persiapan menjelang detik-detik mengerjakan soal ujian, silahkan akses energi cerdas/pintar/otak encer dan masukkan ke dalam memori otak Anda lalu sebagian pancarkan kepada teman lainnya di ruangan ujian. Tak ada salahnya akses energi reiki (umum) untuk membuang unsur negative yang sudah terlanjur ada dalam ruangan ujian dan menggantinya dengan energi positip untuk kesuksesan Anda semua.

Nah….sahabat sehat dengan inti intinya reiki selamat menempuh ujian semoga Anda sukses selalu. Artikel ini juga ditujukan kepada pelajar yang ingin menempuh ulangan umum akhir tahun. Doa saya dari pedalaman Jawa Tengah Selatan untuk Anda semua, namun jangan berbuat curang dengan cara menyontek. Perbuatan tidak terpuji karena nyontek sangat tercela dilakukan murid yang berbudaya.