Baru tadi malam sehat dengan kundalini reiki membuka akun face book,  ada pesan masuk dari Wisnu Nugroho, sahabat di blog lama saya, mengabarkan dalam penyembuhan sakit karena menderita patah tulang. Saudara Wisnu Nugroho memohon doa dan keiklasan para sahabat di blog ini untuk ikut mengirim energi reiki secara pribadi . Untuk konfirmasi apakah kita siap mengirimkan energi reiki, Wisnu menyertakan alamat di fb ataw BB pin 22636B16.Cikande Serang Banten. Di samping me reiki secara pribadi dalam hal ini Reiki juga dimungkinkan untuk dipraktekkan secara berkelompok, baik tatap muka atau jarak jauh.

Maksud berkelompok di sini adalah adanya sinkronisasi energi yang dikirimkan kepada pasien yang intinya semua energi dari para anggota kelompok disatukan dibawah satu komando pimpinan yang akan menghandle pengiriman energi tadi. Menyembuhkan secara berkelompok tetap mempergunakan prinsip dasar penyembuhan biasa. Perbedaannya adalah energi yang disalurkan oleh para praktisi tergabung secara sinkron energi sehingga diperoleh energi gabungan yang begitu kuat dan memberikan hasil yang sangat baik kepada pasien itu sendiri dan juga kepada anggota yang tergabung dalam kelompok distance healing.

Penyembuhan secara berkelompok mengenal sinkronisasi energi. Ketua kelompok yang memimpin jalannya penyembuhan akan menghandel masing-masing energi dari anggota sekali pun masing-masing anggota ini berlainan tempat dan waktu. Itu tidak menjadi masalah bagi energi reiki untuk mengatasi masalah ini. Secara otomatis gabungan energi dari masing-masing kelompok akan ditampung oleh ketua kelompok lalu dikirimkan langsung kepada pasien yang memerlukan pertolongan penyembuhan. Karena itu mari kita praktekkan sinkronisasi energi berkelompok dari kasus sakitnya Sdr. Wisnu Nugroho.

Sahabat sehat dengan kundalini reiki yang berniat mengirimkan energi penyembuhan secara pribadi saya persilahkan sekaligus sebagai uji coba penyaluran energi reiki jarak jauh. Namun bagi Anda semua yang ingin melakukan sinkronisasi dari tempat tinggal masing-masing kepada sehat dengan kundalini reiki, bisa melakukan penyaluran energi reiki dengan progam affirmasi yang dirancang untuk sinkronisasi energi jarak jauh.

Caranya….bila Anda praktisi (1) ingin mensinkronkan dengan saya…sehat dengan kundalini reiki di waktu siang buat affirmasi sebagai berikut, “Sinkronkan getaran frekuensi energi reiki milikku dengan sinkron energi sehat dengan kundalini reiki. Perkuat getaran energi menjadi 50 kali lipat.” Demikian pula bagi Anda praktisi (2-3-4-5-6 dst) yang ingin gabung mensinkronkan energi di waktu malam tak masalah. Anda bisa mengucapkan affirmasi seperti di atas tadi.

Selepas Anda masing-masing mengucapkan affirmasi, lalu lakukan penyaluran energi jarak jauh kepada Sdr. Wisnu Nugroho dengan affirmasi.” Energi sinkronisasi reiki kundalini saya kirimkan kepada Sdr. Wisnu Nugroho di  kp.pengkolan asem Cikande – Serang Banten.
” Hadapkan kedua telapak tangan Anda seakan-akan Anda berhadapan langsung dengan pasien di depan Anda. Salurkan energi reiki dan kundalini selama kurang lebih 15 – 25 menit.

Sinkronisasi Energi reiki dari Anda semua yang telah Anda salurkan tadi akan saya tampung dan dikirimkan langsung mulai malam ini dan malam-malam esok tepat jam 22.00-22.30 wib, sampai sembuh dari keluhannya. Jadi mari kita berbagi dalam kasus ini melalui sinkronisasi energi reiki. Semoga amal Anda semua yang mau berbagi dibalas oleh Tuhan YME.

Kepada Sdr. Wisnu Nugroho kita ikut mendoakan semoga Tuhan segera memberikan kesembuhan kepada Anda, tetap sabar dan tabah dalam cobaan ini. Kesembuhan hanya milik Allah dan kepada-Nya kita meminta yang terbaik. Semoga medium reiki menjadi jalan penyembuh atas Izin-Nya.