Bulan Syawal sudah masuk menggantikan bulan Ramadhan 1432. Artinya moment bulan Syawal adalah kembali ke fitrah dengan saling memberi dan meminta maaf atas kesalahan dan khilaf selama ini dalam pergaulan sosial keseharian baik di lingkungan masyarakat, tempat tinggal, antara anak dengan kedua orangtua, guru dengan murid dan di jaman komputer yang terhubung dengan internet, maka tidak ada salahnya, saya….sehat dengan kundalini reiki yang mengelola blog ini sekali lagi menghaturkan Selamat Lebaran 1 Syawal 1432 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin atas kesalahan dan kekhilafan selama ini kepada semua pengunjung yang membaca blog ini.

Kesalahan adalah manusiawi yang dialami oleh setiap orang. Karena itu dalam bulan baik penuh berkah dan pengampunan selepas melaksanakan ibadah puasa, ke depannya semoga kita semua menjadi manusia yang penuh ketakwaan dalam menghamba kepada Sang Rob tempat kita bermohon dan bermunajat atas apa yang menjadi hajat kita semua dalam hidup ini. Tiada gading yang tiada retak sebagai manusia yang banyak kelemahan, sehat dengan kundalini reiki saat mengelola blog ini, menyadari barangkali ada di antara pembaca yang belum dilayani dengan baik khususnya permohonan distance healing, sekali lagi Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dan sekali lagi bagi yang menghendaki bantuan penyembuhan ala kundalini reiki, mohon tulisakan nama lengkap beserta alamat lengkap sehingga saya bisa memberikan pelayanan distance dengan baik dan effektif sesuai waktu yang saya tentukan, yaitu jam 22.00 s/ed 22.30 wib.

Harapan saya tiada lain selepas Ramadhan dan 11 bulan berikutnya, Anda semua dalam kondisi sehat walafiat, sukses dalam bidang masing-masing dan bagi yang sudah berkeluarga semoga senantiasa diberikan bimbingan dari Tuhan YME dalam momong anak dan cucu. Bagi yang masih sendirian jangan pernah putus asa dalam mencari pasangan dan tetap optimis bahwa jodoh, rejeki dan maut ada dalam genggaman Tuhan YME. Kalau memang sudah cocok kenapa tidak langsung saja dipertautkan dalam ikatan pernikahan sesuai dengan Iman dan Kepercayaan yang Anda imani.  Dan yang masih dalam kondisi diuji sakit, jangan pernah berputus asa dari Rahmat/Berkat Tuhan YME dalam mengupayakan penyembuhan. Ada banyak metode penyembuhan selain medis juga alternatif. Salah satu penyembuhan alternatif yang bersinergi dengan penyembuhan medis kedokteran adalah Reiki Kundalini yang di Indonesia saja sudah ribuan orang yang belajar menjadi praktisi reiki kundalini.

Sudah banyak kesaksian yang dialami mantan pasien dari berbagai jenis penyakit dan kini mereka atas Izin Tuhan YME memperoleh kesembuhan lewat metode reiki. Yang lebih menggembirakan lagi di antara mantan pasien tadi sudah banyak yang menjadi praktisi reiki dan ikut mempraktekkan penyembuhan reiki kepada orang lain lewat praktei reiki, salah satunya healing face to face comunicatian or distance healing by internet sebagaimana blog saya ini. Mudah-mudahan dari blog sederhana ini mumpung saya masih berkutat di internet, bagi rekan-rekan yang memerlukan pertolongan penyembuhan atas kasus penyakit, silahkan layangkan permohonon ke kapling halaman tambahan berjudul Distance Healing. Untuk sementara sehat dengan kundalini reiki belum bisa rutin mempositing tulisan sebagaimana saya lakukan ketika masih di Tangerang tempo hari karena sedang menikmati mudik di kampung halaman sekaligus bernostalgia di kota kelahiran , Solo yaitu kotanya wong Solo yang adem ayem. Salam…….