Musim mudik lebaran telah tiba. Tentunya di tempat keramaian mudik baik stasiun kereta api, bus, pelabuhan dan bandar udara tidak tertutup kemungkinan terjadinya aksi kejahatan dengan menggunakan gendam atau hipnosis. Karena begitu rawannya tindak kekerasan boleh jadi akan menimpa saudara-saudari kita yang hendak mudik, sebagai praktisi reiki kundalini atau reiki apa pun tradisinya Anda bisa mendayagunakan kemampuan ini untuk melindungi para pemudik kendati pun kita tidak kenal mereka.

Penyaluran energi reiki kundalini bisa Anda kirimkan kepada mereka baik sebelum naik kendaraan, dalam perjalanan dan setiba di tempat tujuan. Anda bisa membuat bola energi perlindungan diri dengan terlebih dulu berdoa menurut iman dan kepercayaan, lalu buat metodenya yaitu bola energi reiki kundalini dan kirimkan segera secara jarak jauh. Setelah bola energi padat terbentuk, perkuat dengan energi reiki kundalini tak terhingga kali lipat untuk membungkus kerumunan tubuh pisik mereka di tempat umum tadi. Anda tidak usah berpikir apakah energi akan bekerja maksimal. Reiki kundalini akan bekerja sesuai dengan kecerdasan yang dia miliki ditambah pengarahan affirmasi yang Anda ucapkan yang tujuannya melindungi para pemudik di mana pun mereka bergerak dari pengaruh negative gendam/hipnosis.

Jika gendam/hipnosis ini dipaksakan dengan kasar oleh pelakunya….maka dengan Izin Tuhan YME, gendam/hipnosis akan berbalik menghantam pelakunya dan membuat-nya kehilangan kesadaran sehingga diketahui orang lain atau aparat keamanan untuk segera menangkapnya. Bagi praktisi reiki dari tradisi G’Tummo Esoterik yang sudah mahir mengolah energi dari halus menjadi agresif dan bersifat menyerang akan tahu cara mendayagunakan kekuatan energi esoterik ini dan membuat mental pelakunya jika berusaha menatap mata praktisi reiki G’Tumo apalagi berusaha menepuk pundak praktisi G’Tumo Esoterik.

Sebaiknya bagi praktisi reiki tradisi lain dapat melakukan hal sama cukup dengan membuat bola enegi reiki perlindungan diri ( materialisasi reiki ) di tempat tinggal Anda masing-masing. Lakukan penyaluran energi mateialisasi reiki ini selama musim mudik dan balik lebaran agar suasana menjadi tenang, terkendali dan meminimalkan tindak kejahatan ilmu gendam/hipnosis. Jadi kapan lagi dari sekarang ini kalau kita tidak memanfaatkan materialisasi reiki untuk kebutuhan pengamanan bagi saudara kita yang sedang mudik dan balik lebaran nanti. Selamat berpraktek materialisasi reiki…..salam arumsekartaji.