Di postingan terdahulu sehat dengan kundalini reiki pernah menyinggung seputar simbol Hon-Sha-Se-Sho-Nen yang berarti simbol reiki untuk pengiriman energi jarak jauh kepada pasien. Jauhnya di sini bisa dalam lingkup geografis yang mana energi bisa mengalir kepada orang yang berjauhan jarak tempat tinggalnya dari praktisi reiki yang mengirimkan energi ini.

Selanjutnya simbol ini disingkat HSSSN yang berarti Hon ialah Arus, pusat, asal dan inti. Sedangkan Sha adalah Orang, benda dan energi. Se berarti benar, Sho bermakna mekar sepenuhnya, dalam penerangan dan Nen sendiri ialah ide, perasaan dan indera. Simbol ini bisa dibuat standard dan bisa dibuat terbalik. Secara keseluruhan Hon-Sha-Se-Sho-Nen berarti penerangan, tanpa batasan waktu dan tempat. Tidak ada waktu kemaren, sekarang dan esok.

Di samping dipergunakan untuk pengiriman energi jarak jauh, simbol ini juga digunakan untuk penyembuhan trauma dan pemrogaman simbol-simbol. Simbol ini juga digunakan untuk penyembuhan tubuh mental, yaitu lapisan tubuh ketiga. Perlu diketahui bahwa lapisan tubuh pertama adalah tubuh fisik, lapisan tubuh kedua adalah tubuh emosi dan lapisan tubuh ketiga adalah tubuh mental.Trauma biasanya tersimpan di lapisan tubuh mental ini.

Simbol reiki jembatan penghubung masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Berguna untuk mentransfer energi reiki jarak jauh perorangan ataupun kelompok. Simbol ini dipergunakan pula untuk memprogram energi maju atau mundur waktu pengirimannya.

Fungsi simbol HSSN adalah melakukan pengiriman atau penyembuhan reiki jarak jauh di mana pasien tidak berada secara fisik di hadapan praktisi reiki. Jadi simbol HSSN diibaratkan jembatan penghubung antara praktisi dan pasien. Teknis pengiriman energi jarak jauh dimulai dengan kesepakatan antara praktisi dan pasien lebih dulu lewat media telepon, sms, chating lewat internet atau perjanjian tatap muka.  Keduanya membuat kesepakatan jam berapa energi akan dikirimkan sehingga pasien akan lebih siap dulu sebelum waktu pengiriman energi tiba.

Praktisi lalu menggambar simbol HSSN ini di depan dadanya dengan kelima telunjuk tangan yang disatukan. Simbol bisa digambar standard atau terbalik. Setelah terbentuk bola energi padat antara kedua telapak tangan, tunggu sebentar lalu affirmasikan bahwa simbol ini dikirimkan kepada…A di…/….B di…/…C di…dan seterusnya. Simbol diperkuat …misal 100 kali lipat, masing-masing menerima sebesar 100%.

Energi efektif bekerja selama 1 minggu di mana setiap kali masing-masing pasien setiap harinya mengakses energi, maka energi otomatis bekerja untuknya sampai energi habis dengan sendirinya. Setiap kali affirmasi dikirimkan ke satu pasien maka bola energi simbol HSSN ini pecah berupa cahaya yang melesat menembus ruang dan waktu ke pasien. Demikian seterusnya ke masing-masing pasien.

Kalau jumlah pasiennya banyak sampai puluhan bahkan ratusan orang bagaimana teknis pengirimannya, apa tidak capai praktisi reiki membaca affirmasi satu per satu ke masing-masing pasien ini?  Betul juga capai sekali, itu dulu…sewaktu sehat dengan kundalini reiki baru praktek menyalurkan reiki jarak jauh untuk pertama kalinya. Namun hal itu bisa disiasati dengan mengetik nama-nama pasien dan alamatnya di secarik kertas lebih dulu atau mengetik di komputer dan simpan daftar nama itu.

Begitu daftar nama sudah tersedia di kertas atau layar komputer, sehat dengan kundalini reiki lalu membuat affirmasi di depan layar komputer atau sambil memegang kertas berisi nama pasien tadi yang affirmasinya kurang lebih begini, “Bola simbol energi HSSN saya kirimkan kepada nama-nama beserta alamat yang ada di layar komputer atau terdaftar di kertas ini. Energi akan diterima segera bila masing-masing pasien sudah siap sesuai perjanjian.”

Apabila Anda memerlukan reiki untuk atasi gangguan kesehatan silakan ikuti transfer energi reiki di kota Anda masing-masing setiap jam 22-22.30 wib/witeng/wit. Anda dapat pula menyesuaikan waktu negara di mana Anda tinggal yaitu 22-22.30 waktu setempat. Semoga Anda tetap sehat dan selalu sehat dengan kundalini reiki.