Bagi Anda yang telah mendalami Reiki level 2 diharapkan kundalini Anda sudah bangkit. Namun agar gulungan kundalini yang berada di perineum membuka lebih banyak lagi,  diperlukan latihan dengan mengucapkan afirmasi membuka gulungan kundalini. Teknik ini amat mudah dan efektif. Dengan terbukanya lebih banyak gulungan kundalini, energi kundalini yang naik melalui jalur sushumna akan lebih banyak. Semakin banyak gulungan kundalini yang terbuka, semakin baik dan bagus kualitas energi kundalini.

Sehat dengan reiki kundalini mengharapkan bagi Anda yang serius untuk melatih membuka gulungan kundalini, ada banyak buku panduan yang bisa dijadikan rujukan. Kebangkitan kundalini yang diikuti membukanya gulungan kundalini akan menimbulkan sensasi yang terkadang nyaman dan tidak nyaman. Istilah tidak nyaman boleh disebut dengan kundalini syndrome. Namun janganlah takut menghadapi rasa tidak nyaman saat berlatih mengaktifkan kundalini.

Pada permulaan pembangkitan, energi kundalini masih berwarna merah keemasan. Setelah banyak terbukanya gulungan kundalini, energi kundalini akan berubah secara berurutan mulai dari warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu, putih dan emas sampai akhirnya tidak punya warna, Wow?

Nah berikut ini Anda bisa melatih membuka gulungan kundalini dengan teknik mengucapkan afirmasi. Posisi terserah Anda. Anda sebaiknya duduk bersila di lantai atau duduk di kursi tanpa sandaran. Setelah kundalini Anda aktif dengan sendirinya, Anda bebas mengucapkan afirmasi ini di sembarang kegiatan dan suasana.

Afirmasi 1 : Saya niat membuka gulungan kundalini lebih banyak lagi. Gulungan kundalini akan terbuka secara otomatis. Per satu detik 999 biliun gulungan kundalini akan terbuka secara terus menerus dan untuk selamanya.

Biarkan selama 1 menit lalu lanjutkan
Afirmasi 2 : Saya niat menaikkan energi kundalini. Energi kundalini naik melalui jalur sushumna melewati chakra mooladhara, chakra swadisthan, chakra nabhi, chakra solar flexsus, chakra annahata, chakra visuddhi, chakra ajna, chakra sahasrara. Dan energi kundalini menyembur amat derasnya keluar melalui chakra sahasrara secara terus menerus.

Biarkan selama 1 menit lalu lanjutkan
Afirmasi 3 : Saya niat memutar chakra sahasrara berlawanan dengan arah putaran jarum jam secara terus menerus dengan kecepatan putaran yang telah dipercepat hingga 999 biliun kali lipat dari kecepatan putaran semula.

Ilustrasi saat energi kundalini bangkit membuka gulungannya lalu merayap naik lewat jalur sushumna.

Apabila Anda melakukan afirmasi ketiga tadi setiap hari secara rutin minimal 1 kali diharapkan kualitas energi kundalini akan lebih baik dari sebelumnya. Anda boleh juga mengucapkan ketiga afirmasi tadi lebih dari 1 kali. Untuk berlatih ini memang tidak ada batasan. Semakin Anda rajin berlatih semakin baik pula hasilnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam latihan, alangkah baiknya ke – 3 airmasi tadi Anda hapalkan di luar kepala. Di saat berkendara, santai di kantor atau rumah, menjelang tidur di malam hari, Anda bisa mengucapkan affirmasi itu dengan penuh penghayatan. Untuk hasil maksimal, jika saat Anda meditasi dalam kondisi gelombang otak Anda masuk ke delta stage atau teta stage, afirmasi tadi akan mudah terpogram ke dalam alam bawah sadar.

Suatu saat di luar latihan, tanpa diniatkan getaran energi kundalini akan bekerja dengan sendirinya. Tiba-tiba getaran energi kundalini akan menyebar ke seluruh bagian tubuh Anda. Itu tandanya energi kundalini sedang bekerja membersihkan seluruh energi negatif dalam tubuh. Termasuk di sini energi penyakit yang menghinggapi organ tubuh. Terkadang energi itu akan lenyap tiba-tiba dan untuk beberapa hari tidak menampakkan sensasi lagi pada tubuh phisik ini.

Untuk hasil maksimal silahkan baca buku petunjuk latihan itu. Demikianlah Suhandono Wijoyokusumo dan Gusti Swastika memaparkan dalam bukunya Kundalini Cara Mudah dan Praktis Membangkitkan Kundalini Anda.

About these ads