TATA CARA PENERIMAAN ENERGI REIKI MELALUI INTERNET.

Sahabat sehat dengan reiki yang terhormat, izinkan saya bersama komunitas Waskita Reiki Jakarta tempat saya dulu menimba ilmu reiki, ingin menyebarkan kasih melalui transfer reiki jarak jauh yang bisa Anda terima melalui internet atau non internet. Non internet sendiri adalah komunikasi yang terjadi di ruang kelas reiki pada saat ada temu praktisi reiki atau atas permohonan  pasien dan keluarganya yang dilayangkan secara pribadi.

Maksud kami menawarkan diri mentransfer reiki bukan mencari sensasi atau pujian, namun sebagai bakti sosial ikut merasakan penderitaan saudara kita yang tengah dilanda sakit dengan mengupayakan kesembuhan melalui reiki. Bagi Anda yang sehat pun tidak ada salahnya ikut menerima reiki ini dengan harapan derajad kesehatan Anda semua akan bertambah.

Tata cara menerima reiki jarak jauh melalui internet sangat mudah caranya. Mula-mula Anda berdoa mohon kesembuhan/kesehatan kepada Tuhan YME, kondisikan diri sendiri dalam keadaan rilek, santai lalu hirup nafas melalui hidung, tahan sebentar, lalu buang nafas melalui mulut. Ulangi tahap ini 5 kali tarik dan buang nafas. Setelah merasa santai niatkan dalam hati bahwa, ” Mulai saat ini fisik dan jiwa saya dalam kondisi santai dan tenang. Aktifkan delta stage otak kanan dan kiri saya….ya Allah.”

Mulai masuk rileksasi ucapkan affirmasi (bisa dengan mulut) atau dalam hati kalimat sebagai berikut:
1. Energi saya terhubung dengan Tuhan YME.
2. Energi saya juga terhubung dengan Master Waskita Reiki dan Arumsekartaji.
3. Energi saya terhubung dengan semua praktisi Waskita reiki.
4. Saya siap menerima energi reiki ini untuk tetap sehat. Bagi yang sedang sakit Anda bisa menambahkan affirmasi, ” Energi reiki bekerja untuk menormalkan tekanan darah/kolesterol darah/kadar gula dalam darah/tekanan darah/kadar trigelisida darah atau energi reiki bekerja untuk penyembuhan sakit fisik (sebutkan sakitnya saja).
5. Dengan izinmu Ya…Tuhan terjadilah kesembuhan. Pasrahkan semua kepada Tuhan YME.

Mata mulai terpejam, duduk di kursi tanpa sandaran atau duduk bersila di lantai dan alasi lantai dengan koran agar pantat tidak dingin. Untuk menjaga kondisi tetap tenang dan tidak banyak gerakan karena gigitan nyamuk silakan oleskan cream pengusir nyamuk lebih dulu di tubuh/tangan/kaki.

Ikuti transfer energi reiki ini selama 30 menit saja. Untuk mengakhiri meditasi penerimaan reiki ini setel alarm HP/jam di 22.30 wib. Bila alarm telah berbunyi itu tandanya transfer energi reiki selesai, lalu buka mata pelan-pelan minum satu gelas air putih yang telah Anda sediakan lebih dulu dan diletakkan dekat anda duduk bermeditasi ini.

Berdoa syukur sekali lagi kepada Tuhan YME atas berkat/rahmatnya berkenan menyehatkan dan menyembuhkan keluhan Anda saat ini. Selama transfer energi ini bila badan ingin bergoyang ikuti saja jangan ditahan. Jika ingin menangis..menangislah. Jika ada hawa panas/dingin/sejuk/tak ada rasa hawa sama sekali/ yang menjalar di sekujur tubuh nikmati saja sensasi ini.

Tetap santai dan jangan panik. Energi Reiki sedang melakukan detoksifikasi pembersihan energi negatif/penyakit dan dibuang melalui keringat masuk bumi lewat chakra telapak kaki kanan/kiri dan chakra dasar Anda (bila duduk di lantai). Transfer reiki berlangsung jam 22-22.30 wib/22-22.30 witeng/22-22.30 wit. Bila Anda berada di wilayah Indonesia Barat sesuaikan dengan wib, Indonesia Tengah sesuaikan witeng, Indonesia Timur sesuaikan wit.

Yang bertempat tinggal di luar negeri silakan sesuaikan jam 22-22.30 dengan negara tempat Anda tinggal. Tiada lain sehat dengan reiki berharap jangan putus asa dalam mencari kesembuhan, tetap sabar dalam usaha dan Insya Allah doa Anda terjawab Tuhan. Anda bisa terus mengikuti transfer reiki ini di hari lain dengan waktu yang sama sampai sembuh dari segala keluhan rasa sakit.

Gambar: http://www.reikiasia.com

About these ads